Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Asma Alami Terbaik

|| || || Leave a komentar

Obat Asma Alami Terbaik

Obat Asma Alami Terbaik Dari Kebaikan Ekstrak Teripang Emas Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami pilihan terbaik sehingga Aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia, baik anak-anak, dewasa, ibu hamil, serta ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping.




√ Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.

√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit asma. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis.

Testimoni Kesembuhan Obat Asma Alami Terbaik Jelly Gamat Gold G

Nama : Mosis Nurahman 
Alamat : Bandung, Jawa Barat 
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )
Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit. 
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai
pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Berikut Kandungan Dari Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Asma Alami Terbaik 


Obat Asma Alami Terbaik - Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang mengandung gizi lengkap. yaitu 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan bersatu dan bisa memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak.

Kandungan Jelly Gamat Gold G yang paling utama untuk mengatasi asma yaiitu asam lemak metiltetradekanoik yang bisa menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yakni enzim yang memicu rusaknya saluran pernapasan yang menyebabkan asma. Hal ini dibuktikan dengan penelitian oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, mereka mengatakan bahwa teripang memiliki asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. (Obat Asma Alami Terbaik)

Menurut Ridzwan Hashim dalam isi bukunya yang berjudul Sea Cucumber A Malaysian Haritage, mengungkapkan bahwa ekstrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect yaitu mengandung efek antibakteri. Maka, tak heran jika obat asma Jelly Gamat Gold G ini layak menjadi solusi utama atasi asma langsung kesumbernya. (Obat Asma Alami Terbaik)


Itulah Khasiat Obat Asma Alami Terbaik Rekomendasi para ahli yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Dengan rutin mengkosumsi obat asma jelly gamat gold g, anda akan segera terbebas dari penyakit asma dan sehat seperti sediakala.
Pesan Sekarang!
Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan “Barang sampai baru transfer pembayaran” (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah). Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silakan kirm sms ke 081.220.617.666 sesuai format dibawah ini :
GAR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.617.666
contoh :
GAR : 4 botol : Lina Rismanna : Jl. Noenoeng Tisna Saputra No.001 kec. Tawang Kota Tasikmalanya : 089.639.325.xxx


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Cara Konsumsi :
Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan
Biasanya setelah menghabiskan 1-2 botol saja sudah terasa khasiatnya.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Semoga Lekas Sembuh. Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS & TELP)
Obat Asma Alami Terbaik
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Asma Alami Terbaik]\

Posting Komentar